Gaun Pengantin Ala Korea

Image

Pernikahan adalah sebuah moment yang sakral  khususnya bagi mereka calon pengantin. Mengenakan busana pengantin bagi wanita sendiri adalah sebuah  peristiwa yang sangat dinanti-nanti dihari berbahagia tersebut. Di jaman secanggih ini para designer pun tidak kehabisan ide untuk meluncurkan busana   pengantin yang indah, mulai dari pakaian adat , kebaya  hingga busana pegantin moderen.

Lewat Fashion Korea yang sangat mem-booming di Indonesia, para designer berbakat pun ingin membuat sentuhan baru dengan mendesign gaun pengantin ala Korea yang casual.  Berikut ini adalah beberapa gambar gaun pengantin ala korea yang saya  take dari internet, semoga bisa menjadi inspirasi untuk anda yang ingin menikah.

Image

Hanbok Korea atau pakaian tradisional orang korea  juga bisa di eksplore sedemikiaan indah oleh para designer berbakat menjadi gaun pengantin yang indah.Selain casual gaun pengantin tersebut juga  sangat kental dengan budaya Korea loh ^^.

Image

Jika si calon pengantin wanita ingin tampil elegan dan simple mungkin gaun pengantin ala Korea diatas bisa menjadi pilihan buat anda yang menyukai gaya simple. Namun, tetap terlihat anggun dan bersahaja  dikenakan di hari bahagia.

Image

Lewat design gaun pengantin ala Korea, kita bisa mengintip satu yang tidak pernah diewatkan yakni fashion Korea yang unik dan selalu menginspirasi banyak orang untuk mengikuti trend busana Korea dari tahun ke tahun.Wedding dress Korea  menurut saya pribadi terlihat  simple, casual dan elegan untuk dikenakan dihari bahagia dengan  pasangan tercinta.

Image

Image

Pengantin wanita juga bisa memilih gaun pegantin dengan wedding dress terlihat mekar seperti bunga di bagian pinggang hingga kaki. Kesan mewah juga bisa di tonjolkan apabila mengenakan gaun pengantin tersebut.

Masih banyak gaun pengantin ala Korea menarik lainnya untuk pernikahan anda. Beberapa gambar diatas hanya sebagian yang saya take dari berbagai website, semoga bisa menginspirasi  anda yang ingin mengenakan gaun pengantin ala Korea menjelang hari bahagia bersama pasangan tercinta.

Sumber Gambar :

http://www.aliexpress.com/

http://modismedis.com/

http://www.weddingritz.com/

Leave a comment