Obrolan Seru Kaum Hawa

Terinspirasi dengan curhatan seorang teman saya yang sering sekali memberikan topik hangat di tengah-tengah obrolan bersama teman lainnya. Meskipun kedengarannya agak sedikit risih untuk membahas hal ini namun ternyata obrolan kaum hawa ketika asik berkumpul bersama temannya bukan harus ngebahas gosip melulu..! Camkan ( dalam hati tertawa)..:-). Males bicara gosip  tapi yang namanya gosip kalo digosok ya makin sipp kan?…hehehe.

Jadi kepingin tahu sebenarnya apa sih yang diobrolin kaum wanita, entah itu ibu rumah tangga, remaja, anak-anak, bahkan nenek-nenek sekalipun. Seolah tidak pernah habis dengan bahan obrolan yang ter “news”, menarik dan yang pasti sedang membooming. Mari intip sejenak obrolan mereka melalui teropong anda..

C.I.N.T.A

“Love is never die “, ngebahas tema yang satu ini memang gak pernah ada matinya. Gak percaya? Coba deh denger obrolan  anak remaja, engak di rumah , di kampus, di kantor, maupun di sekolah, tema yang satu ini emang gak pernah ada akhirnya. Wanita seneng banget kalo di tanya masalah percintaan, “ Its realations ship,, status hubungan. Yang pastinya ngebahas cinta antara  laki-laki dan perempuan. Beda halnya sama ibu rumah tangga kalo ngebahas cinta pasti itu di prioritaskan buat keluarga. Perkembangan kita memang ada masa-masanya ko ,so… nikmati  saja masa kalian dengan cinta yang datangnya ngak bisa di prediksi..heheh. eeeiiiit jangan salah loh, cinta juga yang mampu membuat hidup lebih semangat mengawali aktifitas. So..silahkan buktikan saja kalo tidak percaya…!.

Gadget

Ini dia bahasan wanita yang paham betul sama teknologi, kaum hawa yang sering gobrolin ini memiliki 2 kemunginan. Yang pertama  dia memang orang yang up to date banget sama perkembagan teknologi yang cepetnya udah kayak kilat, terus yang kedua mungkin mereka cuma kepingin dibilang tajir dan takut kalah saing dengan yang lain. Whatever lah yang penting sebagai orang yang hidup dijaman yang serba canggih, kita juga wajib kudu tahu sama yang namanya GADGET terbaru biar nantinya kita gak di bilang GAPTEK alias “gagap teknologi”.

Fashion

Dunia wanita memang tidak lepas dengan dunia Fashion, itulah kenapa wanita sering di sebut makhluk yang konsumtif dalam berbelanja. Secara kodrat memang keinginan wanita senantiasa terus meneus untuk mempercantik diri meskipun gak semua wanita yang berfikiran seperti itu. Fashionable, ciri khas yang sernig banget diperbincangkan, apalagi jika ada busana keren, trend terbaru dari koleksi brand-brand terkenal ini yang membuat obrolan kaum hawa semakin dibikin betah.

Wisata Kuliner

Tempat-tempat makan asik dan harganya yang relatif terjangkau pasti jadi inceran kaum hawa buat tempat nongrong yang cukup menjanjikan. Ini dia obrolan yang biasanya di jadikan tempat buat gobrolin lagi perbincangan lainnya,benerkan???.

Diskon

Diskon emang jadi obrolan penting, apalagi buat kaum hawa yang emang lagi hunting salah satu kebutuhan untuk memenuhi penampilan, ataupun melengkapi kebutuhan penting lainnya. Jika bicara diskon jangankan kaum hawa kaum adam juga seneng banget jika dapat diskon gede di saat memebeli barang kbutuhannya. Namun bedanya kalo wanta itu lebih memntingkan hasrat untuk memiliki barang tersebut, kalau laki-laki lebih memikirkan tingkat kepentingan dan kebutuhan barang  tersebut.

Karier

Ini dia yang terus membuat kaum wanita bisa eksis untuk saat ini , karena wanita yang membahas obrolan karier pasti mereka yang ingin maju dalam menjalankan pekerjaannya. Lebih baik dari pekerjaannnya saat ini, dan memiliki motifasi untuk terus berkembang, dan memberikan kontribusi yang baik buat orang lain.

Diet

Persis banget cerita seorang teman yang menginginkan langsing namun ingin menempuhnya tanpa embel-embel yang merepotkan. Berat badan seringkali mejadi topik seru untuk obrolan kaum hawa, mereka juga bisa berbagi tips seputar pola makan,olahraga, dan program diet yang sehat untuk tubuh.

Mungkin secara sungakt itu dia yang sering di obrolin kaum hawa, but ngak selamanya harus gosip terus loh. Singat cerita saya akhiri postingan ini, kalo ada yang kurang ditambahin, kalo ada yang lebih dikurangin, hehhehe. Jadi tetep semangat ya…!

gambar:www.googleimage.com

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s