5 Camilan Sehat untuk Diet

Kebanyakan para wanita yang sedang diet, akan mengurangi jatah makannya. Hei, mengurangi jatah makan tidak akan membuat anda lebih langsing dan kurus, tapi lemas dan mungkin parahnya lagi, sakit. Terus gimana dong?

Buat anda yang sedang diet. Jangan kurangi makan, tapi kontrol makanan yang anda makan. Sedikit picky buat jaga penampilan itu penting kan? Nah, saya ada beberapa list makanan dan camilan yang cocok buat anda yang sedang diet. Dibaca yah.

Apel

Apel adalah cemilan sehat yang paling direkomendasikan bagi seseorang yang sedang diet. Apel mengandung serat yang cukup banyak, karenanya, mengkonsumsi apel sebagai camilan bisa membuat anda kenyang lebih lama. Otomatis, porsi makan anda jadi tidak berlebih.

Parmesan

Parmesan adalah salah satu keju yang kaya rasa. Mengkonsumsi keju parmesan sebenarnya bisa membuat anda lebih kenyang. Tambahan lagi, meski merupakan produk olahan susu, penelitian mengungkapkan bahwa mengkonsumsi susu dan keju bisa memperkecil kenaikan berat badan.

Cabai

Capsaicin dalam cabai memberikan efek thermogenic yang membuat tubuh dapat membakar kalori lebih cepat dan lebih banyak. Selain itu, makan makanan pedas bisa melambatkan tempo makan anda, which means, you can eat less. Jadi, jangan takut dengan cemilan pedas, asal tak berlebihan saja.

Alpukat

Lemak tak jenuh tunggal yang ada dalam buah alpukat sangat sehat bagi jantung. Selain itu, mengkonsumsi alpukat, baik dalam bentuk buah atau jus bisa memberikan rasa kenyang. Tapi jangan pernah makan alpukat lebih dari satu buah tiap harinya, karena buah ini mengandung banyak kalori.

Yogurt

Yogurt adalah makanan paling sempurna untuk diet. Selain bisa mengurangi rasa lapar, mengkonsumsi yogurt bisa menjaga kestabilan gula darah. Campur dengan oatmeal, salad buah atau sayur, rasanya pasti menyegarkan. Anda bisa menggunakan yogurt sebagai pengganti mayonnaise dalam salad.

Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat buat para wanita yang ingin cantik di luar sana.🙂

Sumber: fimela

Gambar: free-extras.com, visualphotos.com, guardian.co.uk, thumbs.ifood.tv, twopeasandtheirpod.com

2 thoughts on “5 Camilan Sehat untuk Diet

  1. Bagus banget artikelnya sis!

    Saya setuju banget, buat apa sih diet ketat, menyiksa banget setiap hari gak boleh makan ini gak bisa makan itu. Menurut saya sih yang paling penting tuh olahraga sama pikiran! Kadang -kadang kalo kita stress paling enak tuh makan enak buat nenangin pikiran, betul kan?🙂, kita juga butuh kalori untuk aktivitas dan kalori kita dapatkan dari makan.

    Nia ada artikel menarik tentang diet bebas buat referensi gimana caranya diet yang gak menyiksa badan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s