Mengintip Isi Tas Wanita

Iseng-iseng, saya sering menanyakan teman-teman wanita saya di kantor perihal barang apa saja sih yang selalu mereka bawa di dalam tas mereka. Karena kebutuhan tiap orang pasti beda, saya jadi tambah penasaran untuk mengintip isi tas wanita, terutama yang sudah bekerja.

Mau tau apa saja isi tas wanita yang sepertinya jadi barang wajib dan sakral? Yuk simak daftar berikut.

Kaca

Sepertinya ini barang paling wajib yang harus di bawa seorang wanita ya. Bahkan ada beberapa teman yang tampilannya tomboy pun selalu bawa kaca kecil di tasnya. Gunanya, selain untuk mengecek tampilan wajah, beberapa juga mengatakan bahwa kaca juga penting digunakan setelah makan siang. Siapa tau, ada sisa cabe yang menempel di gigi! LOL

Sisir

Bagi yang berkerudung, mungkin sisir bukan barang bawaan wajib ya. Tapi most of my friends always bring it on their bag. Gunanya? Tentu saja buat menyisir rambut yang berantakan saat di perjalanan atau saat sebelum bertemu klien.

Dompet

Dompet kini fungsinya bukan hanya berguna untuk menyimpan uang. Kini, kebanyakan dompet wanita malah lebih fungsional untuk menyimpan segala jenis kartu, sampai handphone. Jadi, jangan heran ketika melihat dompet ‘besar’ yang biasa wanita gunakan. Selain fungsional, membawa dompet saja sudah lumayan stylish!😀

Tissue

Tissue digunakan ketika berkeringat, ketika menghapus riasan, atau mungkin malah untuk mnegusap debu di beberapa barang.

Tas Kosmetik

Tas kosmetik isinya mulai dari bedak, lipstick atau lip balm, pembersih wajah, mascara, sunblck dan mungkin pelembab juga parfum. Ukurannya bermacam-macam tergantung kebutuhan si wanita.

Ikat/Jepit Rambut

Biasanya digunakan untuk menjepit rambut saat sedang sibuk atau kegerahan. Biasanya banyak yang mulai mengikat atau menjepit rambutnya saat pulang kerja.

Dompet Receh

Gunanya untuk menyimpan uang recehan untuk ongkos diperjalanan. Tidak semua orang memilikinya sih, tapi penggunaan dompet receh lumayan praktis. Anda jadi tidak perlu repot-repot mengeluarkan uang dari dompet kan?!

Semprotan Lada

Ini adalah barang perlindungan kejahatan. Ada satu sampai dua orang teman yang membawa semprotan lada untuk melindungi diri dari orang jahat/jahil selama di perjalanan.

Mudah-mudahan isi postingan ini bisa membuka sedikit tabir tentang isi tas wanita yang mungkin tampak berat, tapi sangat serbaguna.

 

gambar: kompas female, balihita.com

6 thoughts on “Mengintip Isi Tas Wanita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s