Arti Sahabat ala Artis Hollywood

“ sahabat sejati tidak akan pernah meningalkan kita disaat-saat tersulit sekalipun” mungkin itulah sebuah kata pepatah yang sering kita dengar.

Persahabatan yang kuat memang tidak bisa dikalahkan oleh apapun, berawal dari tidak mengenal sampai akhirnya timbul sebuah chemistry. Persahabatan bukan hanya untuk manusia biasa-biasa saja semacam kita, namun  para artis Hollywood pun memiliki cerita seru tentang arti sahabat menurut mereka. Meskipun mereka berbeda dengan kita, namun secara alami mereka sama-sama makhluk sosial yang membutuhkan seorang sahabat sebagai teman dikala senang dan duka.

Reese Witherspoon & Kate Winslet

Siapa yang tak kenal dengan kedua atis cantik hollywood ini. Reese yang bercerita awal mula kedekatannya dengan Kate.  Keberuntungan mereka dimulai dari awal mereka bertetangga. Mulanya Kate memencet bel rumah Rees, dan berbicara “ rupanya anak-anak kita seusia”. Sejak saat itu mereka merasakan yang dinamakan chemistry atau kecocokan Dan akhiranya sampai saat ini hidup keduanya sangat berwarna dengan persahabatan mereka berdua.

Natalie Portman & Rashida Jones

Awalnya mereka berkolaborasi membuat video parodi independen bertajuk “ Funny or Die” Rashida mengatakan “ Natali adalah teman yang sangat menyenangkan ketika diajak curhat”. Bagi Natali “Rashida adalah seseorang  yang senantiasa melindungi seseorang yang ia cintai meskipun kamu tidak bisa mencintai dirimu sendiri”. Keduanya adalah seorang Patner diskusi dan  sama-sama kuliah di Harvard .

Keira Knightley & Sienna Miller

Persahabatan mereka ini bisa dibilang dengan sebutan cinta lokasi. Bermula dari sebuah film  “ The edge of love “ tahun 2008 silam. Disaat syuting mereka selalu berdua dan tinggal bersama, keduanya merupakan tempat yang sangat asik untuk diajak berbicara. Obrolan awal mereka yakni terkait dengan buku favorit mereka berdua, bermain kartu, dan mengisi TTS bersama. Hal yang membuat mereka dekat adalah diantara keduanya banyak kesamaan yang sejalan sampai saat ini.

Gweneth Paltrow & Beyonce Knowles

Kedekatan mereka bermula dengan suami, yakni suami masing-masing keduanya sama-sama musisi , Crish martin dan Jay Z . Begitu Beyonce hamil Gweneth tidak pernah berhenti untuk memberikan perhatian tulus kepada Beyonce tentang masa-masa sulit yang dialaminya dahulu. Sebaiknya Beyonce juga menjadi pelatih terbaik saat ia berakting menjadi seorang penyanyi di film.

Penelope Cruz & Salma Hayek

Persahabatan keduanya sudah seperti persaudaraan. Bermula syuting bersama di pesawat dan nyaris kecelakaan bersama di pesawat yang mereka tumpanginya pada tahun 2006. Penelope mengatakan “ kalau waktu itu maut menjemput mereka paling tidak saya meninggal dengan sahabat sejati saya”.

Begitulah kisah persahabatan ala artis hollywood. Paling tidak disini kita juga bisa mengambil suatu hikmah bahwa sahabat sejati memang tidak bisa dinilai dari apapaun dan dengan adanya sahabat hidup kita lebih  merasakan berarti dan jauh lebih berwarna.

5 thoughts on “Arti Sahabat ala Artis Hollywood

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s