Cuma Butuh Sidik Jari Buat Bikin Kopi

 

Pas banget, saat ini teknologi memang menjadi barang yang sangat penting sekali, betapa tidak semuanya serba dinamis ngak ada yang namanya serba lelet semuanya serba cepet. Faktanya  kalo orang yang ketinggalan teknologi dijamin ruang lingkup bergeraknya amat sangat terbatas, tuh kan betapa pentingnya teknologi yang kita rasakan.

Tidak terlepas dari tema diatas saya sedikit mau kasih tau sama kalian bahwa jaman sekarang bikin kopi saja sudah menggunakan sidik jari, so kita bisa nikmati secangkir kopi favorit kita dengan hanya bermodal sidik jari. Penasarankan? Begitu halnya dengan saya rasa penasaran saya juga tergugah setelah tahu bahwa ada yang namanya coffeemakerThe Philips Saeco Xelsis Digital ID”.

Yups ini dia coffeemaker yang bisa membuat kopi sesuai dengan keinginan kita. Alat canggih ini juga menggunakan teknologi pendeteksi sidik jari untuk mengetahui bagaimana keinginan kita untuk membuat kopi.

Cara kerjanya: pengguna hanya menekankan jari sebanyak tiga kali dibagian atas mesin, kemudian sidik jari tersebut akan memprogram kopi seperti apa yang ingin kita buat. Salah satu yang unik lagi dari mesin ini ialah mesin ini bisa mendeteksi kepekatan kopi yang kita inginkan.

Lalu disini juga ada yang namanya teknologi fingerprint, kelebihannya mesin ini bisa membuat hingga sembilan macam minuman yang berbeda,, ngak kebayang??. Dan yang terasiknya lagi anda juga bisa membuat kopi secara otomatis dengan sistem alarm.Keren kan!!!

Selain praktis banget, kita juga bisa mengolah, menentukan serta merancang kopi apa yang akan kita buat di dalam program sebelumnya. Asik kan,,,,!! saya rasa kalian juga mau puny acofeemaker kayak beginian. Hmm… tapi ternyata untuk membelinya kita juga harus punya uang sekitar Rp. 23,8 Juta. Ngak kebayang kan mahalnya?, meskipun mahalnya ngalahin harga motor namun permintaan untuk Philips Saeco Xelsis Digital ID sudah cukup banyak di pasaran.

Silahkan mencoba kopi  yang  kamu mau…!!

10 thoughts on “Cuma Butuh Sidik Jari Buat Bikin Kopi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s