Yuk.. Belanja Souvenir Pernikahan

Seusai Idul Adha mungkin kita akan banyak mendapatkan undangan pernikahan dari kerabat maupun saudara.  Biacara pernikahan?, Pesta pernikahan memang kurang lengkap rasanya jika tdak ada souvenir. Kebanyakan diantara kita memang sudah mengincarnya ketika seusai ke resepsi pernikahan. Sebagai salah satu bentuk cendramata, souvenir ini juga bisa jauh lebih bermanfaat,  jadi konteksnya bukan hanya buat dipajang saja melainkan sebagai benda yang berguna. Pokoknya banyak sekali macamnya mulai dari gunting kuku, gantungan kunci, dompet, gelas, kipas dan masih banyak lagi. Biasanya mereka memilih souvenir tersebut sesuai dengan keinginan dan juga selera.

Dimana Anda bisa membelinya?

Untuk lokasi tempat penjualan souvenir pernikahan anda juga bisa langsung berkunjung ke Asemka, Jatinegara, Tanah abang, dan  Pasar Senin. Disini macam souvenirnya cukup banyak dan anda juga bakal dihadapkan dengan berbagai macm pilihan souvenir yang unik, menarik dengan harga yang berfariasi. Untungnya lagi selain kita juga bisa melihat pilihan yang berfariatif, kita juga bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah jika dibeli dalam jumlah banyak. Namun jika anda hendak berbelanja kesini,baiknya anda harus teliti dan juga bisa  menetapka pilihan souvenir yang banyak macamnya.

 

 

Macam Souvenir Unik

Banyak sekali jenis dan macam souvenir yang saya yakin pasti membuat anda kebingungan untuk memilihnya, Namun pastikan memilihnya dengan keinginan hati anda berdua  dengan pasagan. Selain unik, ketika memilih souvenir pernikahan pastikan juga anda memilih souvenir yang bisa digunakan/ bermanfaat untuk para kerabat.

Gantungan Kunci

Panjangan  Boneka

Pajangan Lilin

Pajangan lilin cair

Souvenir Serutan Pensil

Selain ini juga jika berkunjung ke pasar tersebut kita juga akan disuguhkan banyak souvenir lainnya, namun jika anda hendak berbelanja souvenir pernikahan ada beberapa tips agar dalam berbelanja anda merasa puas dan tidak tertipu oleh para pedagang nakal, berikut tipsnya:

1.Pastikan dana anda tersedia untuk membeli souvenir yang anda inginkan, karena belinya dalam jumlah yang lumayan banyak.

2.Pilih yang sederhana, karena semakin  bayak atribut atau design yang bagus harga juga semakin mahal. Banyak pilihan sederhana yang ditawarkan dengan harga murah namun souvenirnya juga tidak kalah menarik.

3.Beli dalam jumlah yag banyak biasanya lebih murah, nah untuk mensiasati jumlah kebutuhan pastikan anda membeli 10% souvenir lebih banyak dari kebutuhan semula.

4.Lakukan survei tempat sebelumnya, jika anda  ingin tahu berapa harga pasaran sovenir yang ingin anda beli.

~Semoga Bermanfaat~

8 thoughts on “Yuk.. Belanja Souvenir Pernikahan

  1. Nice info Mbak. Nanti untuk anakku Nadia cari souvenir yang bermanfaat untuk penerima dan memiliki nilai kenangan.

    Wah saya doakan agar Mbak cepat mendapat jodoh yang cocok, dapat menjadi imam dalam keluarga, dapat memberi tiket syurga duniawi dan akhirat. Amin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s