Khasiat Dari Harumnya Aromaterapi

Aromaterapi sudah digunakan berabad-abad untuk memberikan efek rileksasi. Dan kebanyakan yang menggunakannya dari kaum perempuan. Bukan hanya sekedar pengharum yang memberikan efek rileks saja namun aromaterapi juga berguna untuk menyembuhkan berbagai macm penyaki. Dibawah ini macam-macam aromaterapi dan juga khasiatnya.

Aromaterapi Rose

Afrodisiak dan euphoric. Rose sangat cocok untuk orang – orang yang sangat sulit bergairah karena sedang mengalami stress dan depresi. Rose dapat meningkatkan kegembiraan dan menurunkan depresi dan tekanan darah, dan dapat meningkatkan sirkulasi darah.

Aromaterapi jasmine

Afrodisiak dan euphoric.Dapat menguranggi frigiditas dan impoten, akibat kurang percaya diri, meningkatkan mood dengan mengurangi depresi mental, dan dapat menghangatkan emosi yang “ dingin”.

Aromaterapi Palmarosa

Dapat membantu seseorang untuk mewujudkan angan – angan serta keinginan untuk mengubah diri. Berguna bagi pasangan yang sedang bertengkar untuk berbaikan lagi.

Aromaterapy ylang

ylang Dapat membuat pemakainya menjadi bahagia, Ylang – ylang juga dapat menghangatkan emosi yang dingin, dapat menguranggi rasa frustasi dan kesal.

Aromaterapi Nutmeg

Stimulating dan euphoric. Bermanfaat mengembalikan kehangata yang mulai menghilang, selain meningkatkan sirkulasi darah dan jantung.

Aromaterapy Sandalwood

Dapat menguranggi stress yang dapat membuat seseorang jadi pendiam. Dapat menstimulasi hormone seksual dan sel reproduksi. Sangat dianjurkan untuk pasangan yang ingin mempunyai momongan.

Sumber Gambar :

bekisarnet.blogspot.com

loveburgundy.wordpress.com

http://balinesebeauty.blogspot.com/

http://marunhomespa.wordpress.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s