10 Alasan Kenapa saya pantas dipilih sebagai Tim Pengalaman Touch Korea Tour

Siapa yang hendak ke Korea gratis? Jawabnya pasti tidak ada yang tidak menginginkannya. Guys,saya berterimakasih sekali dengan Korea Tourism Organization Indonesia yang sudah mengadakan event “Touch Korea Tour”. Ada banyak alasan kuat mengapa saya pantas dipilih sebagai Tim Pengalaman Touch Korea Tour” .

Sebelum menjawab 10 alasan tersebut saya ingin sedikit bertanya Kenapa kita harus Ke Korea? Alasanya begitu banyak sekali hal menarik yang bisa kalian dan juga saya dapatkan di Negeri ginseng tersebut. Brikut ini 10 alasan kenapa saya pantas dipilih sebagai Tim Pengalaman Touch Korea Tour.

1.Saya Suka Makanan Korea

Makanan Korea

Awal ketertarikan saya ialah bermula dari Kimchi, pertama  saya mencoba untuk mecicipinya sedikit ragu-ragu karena belum terbiasa namun setelah mencobanya ternyata rasanya cukup sempurna dilidah saya. Kemudian semenjak itu saya mulai mencoba lagi menu makanan Korea lainnya, dan ternyata rasanya cukup bersahabat di lidah saya. Jika saya bisa ke Korea saya ingin sekali mempromosikan makanan Korea ini dengan cara membuat tempat makanan yang dimana di dalamanya menjual makanan all about Korea Food dengan harga yang bersahabat. Menu makanannya ada Kimchi, Bulgogi, Kimbab dan masih banyak lagi.

2. Saya Ingin ke Pulau Jeju

Pulau Jeju/ Jeju Canola Flowers

Pulau jeju sama bagaikan Pulau Bali-nya Indonesia, ketertarikan saya dengan pulau ini selalu membuat saya bermimpi untuk menginjakan kaki ke Korea. Ya, alasan saya adalah Pulau Jeju itu pantas menjadi salah satu pulau terindah di dunia dan saya akan memperkenalkan pulau ini kepada mereka yang ingin tau banyak tentang pulau Jeju.

Tanpa mengurangi kecintaan terhadap pariwisata Indonesia, ternyata di Korea juga tidak kalah menariknya untuk menawarkan tempat-tempat pariwisata apa saja yang wajib dikunjungi disana.

3. K-Pop dan K-Drama selalu membuat saya tergila-gila

-Pop dan K-Drama

Demam Korea di Indonesia nampaknya pun ikut menjalar di diri saya, kesukaan saya pada K-Pop dan K-Drama seolah menjadikan Korea sebagai kiblat hiburan saya saat ini. Kesukaaan saya terhadap Korea juga membuat saya seolah lupa dengan apapun, karena saking asiknya update info seputar Korea di Facebook entah itu pariwisatanya, Makanan,budaya, K-Pop , dan K-Drama.

4. Ingin Membuat film pendek

Nami Island dan Dae Jang Geum Theme Park

Banyak  Lokasi drama yang membuat para pencinta drama Korea ingin  datang langsung ke lokasi tersebut. Sama halnya dengan saya Jika saya bisa ke Korea gratis saya Ingin membuat film berdurasi singkat di Tempat wisata Drama Korea. Nah setelah itu film tersebut bisa saya share melalui berbagai chanel media seperti Blog, SNS, Forum, Youtube dan lain-lain.

5.Ingin Belajar bahasa Korea

Korea Language

Kata orang bahasa Korea itu gampang-gampang susah, tapi bagi saya tidak ada yag sulit jika kita mau mencobanya. Dengan ilmu berbahasa Korea yang dibilang lumayan, saya ingin sekali berbicara langsung dengan orang Korea. Jika saya mahir berbahasa Korea  saya berjanji akan mengajarkan ke siapapun yang mau belajar bahasa Korea.

6. Shopping Baju Korea

Fashion Korea

Saat ini fashion Korea memang sedang booming di mana-mana, gayanya yang simple namun tetap terlihat trendi membuat saya ingin sekali melihat butik-butik fashion yang ada di Korea,

Ini dia uniknya fashion Korea dibandingkan dengan fashion di negara-negara lainnya. Fashion Korea senantiasa memiliki ciri khas dan keunikan tersendiri. Nah saya yakin dengan menjadi trendsetter fashion banyak orang indonesia yang ingin menjadi follower fashion Korea.

7. Saya Ingin Ke Museum Teddy Bear

Museum Teddy Bear di Jeju island

Masih ingat kan kunjungan Sandra Dewi ke Korea?, Jujur saya sangat penasaran sekali dengan museum Teddy Bear yang ada di Jeju Island. Museum ini di dalamnya berisikan Teddy Bear dengan berbagai macam Kostum dan gaya. Lucu, menarik dan sangat unik pastinya jika bisa ke museum ini. Disana saya akan foto-foto banyak dengan boneka kesayangan saya ini jika dan membeli satu boneka Teddy Bear langsng dari Jeju island.

8. Memperkenalkan Masjid-masjid di Korea

Seoul Central Masjid

Nah, jika saya berkesempatan ke Korea salah satu tujuan yang ingin saya singgahi yakni Masjid-masjid yang ada di Korea. Berhubung mayoritas penduduk Indonesia menganut agama Islam, sudah sepantasnya saya memperkenalkan masjid-masjid yang ada di Korea agar mereka tidak perlu risau lagi jika ingin melaksanakan ibadah.

9. Belajar membuat kimchi di Sekolah Kimchi

Kimchi School

Di Seoul  terdapat sekolah kimchi yang diberi nama “Kimchi School” sepertinya akan menjadi pengalaman yang mengasyikan sekaligus dapat dibagikan bagi semua bagaimana cara membuat Kimchi yang benar. Sepulangnya dari Korea saya mungkin bisa lebih mahir bila belajar di Kimchi School dan ilmu yang saya dapat akan saya bagikan buat mereka yang ingin belajar membuat Kimchi.

10.  Korea itu begitu berkesan untuk saya

Beberapa waktu lalu kerabat saya liburan ke Korea, sepulangnya dari sana saya bertanya “ bagaimana menyenangkan tidak di Korea?” kemudian dia menjawab “ ya sangat, karena Korea itu berkesan”.  Saya sangat berkesan dengan negara ini karena bisa mengekspose pariwisatanya yang sedemikian  menarik. Tujuan saya hanya satu meginjakan kaki di Korea, menukmati pariwistanya dan mengenal budayanya lebih dalam lagi.

Guys,, ini 10 alasan saya? Bagaimana dengan 10 alasan kalian?. Well buat kalian yang ingin ikut event ini caranya sangat mudah silahkan aja kunjungi fan page di Facebook Korea Tourism Organization Indonesia, kemudian klik disamping Pemilihan Touch Korea terus kalian bisa lihat ketentuan dan syarat untuk mengikuti event tersebut. Kesempatan ini pastinya bakal jadi pengalaman seru karena kita bisa bertemu 2 PM dan Miss A. * Semoga*🙂

Event KTO “Touch Korea Tour”

Sumber Gambar dan Video:

http://visitkorea.or.kr/, http://www.facebook.com/Koreatourismorganizationindonesiaoffice

http://geekapolis.fooyoh.com/geekapolis_gadgets_wishlist/5004247

http://softwerkz.net/

7 thoughts on “10 Alasan Kenapa saya pantas dipilih sebagai Tim Pengalaman Touch Korea Tour

  1. Hai, Diane ^^

    Wah, ternyata kamu pengen belajar Bahasa Korea ya? Kamu belajar aja di Korean Cultural Center Indonesia (KCCI), hehehe biar nanti bisa latian bahasa Korea bareng aku (aku juga belajar di sana soalnya) hehehehe :p

    Anyway, postinganmu menarik! Terutama rencana untuk bikin film pendek dan pergi ke Museum Teddy Bear itu. Kayaknya semua orang pengen banget ke sana ya hehehehehe😀

    Sukses ya buatmu, semoga bisa terpilih nantinya! Kalau terpilih, oleh-olehnya jangan lupa hihihihi😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s