Perbedaan Sexy Menurut Pria dan Wanita

Sexy, 4 huruf yang bisa diartikan S = Sikap, E = Elegan,  X = X-trem  dan Y= Ya begitulah. Jujur saya bingung defenisi kata sexy itu sendiri seperti apa. Kebanyakan orang berfkir pertama kali ialah sexy adalah “ bertubuh bohai atau wanita yang selalu menggunakan pakaian serba ketat, rok mini bertubuh  bak lekukan gitar spanyol” .Kalau saja kita bertanya arti sexy itu pada beberapa orang ya, mungkin jawabnya seperti ini :

Menurut wanita “ seksi itu ketika kita bisa menonjolkan apa yang ada di dalam diri kita atau istilah kerennya iner beauty, sexy itu ngak melulu urusan fisik tapi sexy itu erat kaitannya dengan kharisma seseorang” terus kalau Menurut laki-laki “ sexy itu adalah wanita bertubuh indah bak gitar spanyol dan memakai pakaian serba mini”.

Lantas bagaimana dengan tanggapan anda? dan tidak jarang juga orang yang bertubuh gemuk selalu dibilang sexy, dan kebanyakan orang terutama wanita sexy itu dinilai dari apa yang ada di dalam dirinya. Tak melulu mengenakan pakaian serba mini, toh mereka juga bisa tampil sexy. Bukan hanya itu sexy juga kerap erat kaitannya dengan salah satu anggota tubuh. Seperti contohnya si wanita ini memiliki kelebihan di bibir yang tipis, mata yang besar sehingga memiliki keunikan sendiri dan orang lain menyebutnya “dia itu sexy”.

Nah kalo perndapat saya sih sexy itu ya arti 4 huruf tadi , yang mana bila dijabarkan atinya seperti ini :

S = Sikap, wanita bisa dikatakan seksi ketika ia memiliki sikap sehingga orang lain melihat wanita tersebut sebagai sosok yang berbeda dengan wanita lainya.

E = Elegan, kita juga perlu elegan, dewasa dan memiliki karakteristik yang berbeda dengan lainnya. Biasanya kalo yang elegan seringkali diartikan sexy. Sebab sexy itu ngak perlu berpenampilan “wah”, penampilan yang biasa-biasa saja juga bisa terlihat sexy kalo kita tsmpil elegan dan maskulin.

X = X-trem, kalo kata yang satu ini mungkin agak sedikit “sangar”, tapi sebenarnya x-trim disini menurut saya adalah ketika kita bisa melakukan sebuah perubahan baru yang sebelumnya tidak pernah dialakukan orang lain. Biasanya kanperempuan selalu copas gaya dandanan lain. Nah kali ini sexy lebih tepatnya ketika kamu bisa menampilkan gaya sendiri gaya dandan yang berani. Berani bukan berarti  harus selalu terbuka .

Y = Ya begitulah,, nah yang terakhir ini ya begitulah berarti biarkan orang menilai apa,yang penting kita sebagai wanita harus tetap sexy paling tidak untuk diri kita sendiri.

Nah ternyata kalo didefinisikan arti kata sexy itu bagaimana kita yang menaggapinya. Sebab tidak salah juga kalau wanita sexy itu selalu diacap wanita yang selalu buka-bukaan. Tapi yang jelas sexy itu adalah ketika kita merasa bangga dan bersyukur apa yang kita punya.

Sumber gambar :

http://christelicious.com/the-style-a-partner-in-your-beauty.html

http://www.apreloblog.com/

4 thoughts on “Perbedaan Sexy Menurut Pria dan Wanita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s