Heboh Konser MBLAQ di Jakarta

Boyand  asal Korea selatan MBLAQ mampu  membius ribuan penggemarnya di Stadium Mata Elang Internasional , Ancol. Konser yang bertajuk “ The Blaq %nTour” Tanggal 30 Juni malam kemarin mampu memberikan  antusias yang begitu luar biasa bagi A+, Panggilan penggemar MBLAQ. Well,meskipun saya ngak datang tapi saya merasa puas loh dengan liputan video salah seorang sahabat saya yang berhasil meliput konsernya.

Sebelum saya mengulas sesi konser yang luar biasa tersebut, saat ini  saya ingin mengajak kalian sejenak untuk melihat profil dari personel MBLAQ. Kemonnn….!!!.

Selain Suju alias Super Junior, MBLAQ juga merupakan salah satu Boyband yang cukup digandrungi oleh anak muda, baik di negaranya maupun di Indonesia . Boyband ini beranggotakan 5 (lima orang) yakni:

 

Lee Joon –  Vokalis, Penari Utama

 

Thunder –  Vokalis, Rapper, Penari

 

Seung Ho –  Leader, Vokalis, Penari

 

G.O –  Vokalis Utama, Penari

 

Mir –  Rapper Utama, Penari, Maknae

MBLAQ resmi memulai debutnya pada 21 September 2009 hingga saat ini banyak pengemarnya di seluruh dunia. Bukan hanya personelnya aja yang ganteng-ganteng dan cute, tapi album MBLAQ juga mampu memanjakan kuping penggemarnya.

Well, sekarang balik lagi ke konsernya di Ancol. Sebelum digelar konsernya MBLAQ berjanji untuk memberikan kejutan kepada penggemarnya. Hal ini terbukti saat acara konser berlangsung Lee Joon tampil solo, ia turun panggung dan mencari seorang perempuan di antara para penonton. Sontak saja teriakan cemburu para A+ membahana di malam itu. Dan seperti yang diharapkan, Lee Joon pun memamerkan perut datarnya.  Sudah bisa ditebak, Penonton langsung teriak histeris. Wah mimpi apa ya si penonton tersebut semalam.

Selain Lee Joon, dua personel lainnya pun tak mau kalah untuk memberikan kejutan kepada penggemarnya. G.O dan Mir mampu mebuat A+ terpana melihat aksi keduanya yang berganti pakaian diatas panggung selanjutnya mereka membawakan single terbaru yaitu ‘Wild’. Terus terang single ‘wild’ merupakan salah satu single favorit saya loh…!!. Kalo ngak percaya bisa di dengerin kok lewat video yang saya unggah di bawah ini ^^.

Meskipun baru pertama kali konser di Indonesia, para penggemar MBLAQ lumayan banyak juga loh. Itu terbukti  acaranya sukses dan banyak penonton yang antusias untuk menyaksikan konser tersebut. Adapun lagu yang dibawakan oleh personel MBLAQ yakni  ‘Cry’, ‘One Better Day’, dan ‘Good Luv’, Promise’,’You’. ‘Stay’, ‘This Is War’, ‘Monalisa’ dan ‘Oh Yeah’ . Selain itu MBLAQ juga membawakan beberapa lagu ballad.

Amazing banget deh pokoknya, Boyband Korea memang selalu memberikan performance yang memukau. Pantes aja ya, masyarakat kita terutama remaja di Indonesia banyak diantaranya mengidolakan Boyband Korea. Sipp  deh itu dia  postingan saya mengenai  konser MBLAQ di Ancol,  Semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat buat Korea Lovers. Jika kalian  penasaran sama beritanya saya  dapat infonya dari fanpage KTO Indonesia loh. Kalian juga bisa lihat beragam informasi seputar Korea disana. Semoga bermanfaat ^^.

Sumber Gambar : http://www.visitkorea.or.kr

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s