Mengenal Objek Wisata Romantis di Korea

Menikmati bulan madu bersama sang kekasih terasa lebih berkesan jika anda memilih Korea sebagai tempat bulan madu paling romantis. Banyak objek wisata di Korea yang bisa menjadi tepat rekomendasi anda bersama pasangan. Korea memiliki 4 musim yakni musim dingin, panas, gugur dan juga semi. Keempat musim tersebut mampu membuat para wisatawan dari luar berdatangan. Untuk memilih beberapa objek wisata romantis, berikut ini saya berikan beberapa tempat yang mungkin menjadi reomendasi untuk anda.

Nami Island

Nami Island 

Nami island merupakan salah satu lokasi drama Korea paling populer dan terkenal karena selalu menyajikan sisi romantis. Bila anda adalah salah seorang peencinta Drama Korea sejati, pastinya sudah tak asing lagi dengan tempat ini. Terbukti Nami Island mampu mencetak lokasi drama paling favorit seperti “Winter Sonata”. Cerita yang menggambarkan dimana ada kisah cinta dan keindahan yang berbeda di setiap musim. Nami Island adalah plihan tepat ketika anda memutuskan untuk hunting lokasi untuk berbulan madu bersama pasangan tercinta.
Pulau Jeju

Pulau Jeju

anda mendengar wisata Korea, mungkin pulau Jeju adalah tempat yang sudah tak asing lagi di telinga. Lanscape pemandangan mempesona mampu menjadi daya tarik wisatawan dalam maupun luar negeri. Di Pulau Jeju biasanya banyak pasangan yang mengabiskan waktu liburannya disini. Jangan lupa untuk menghabiskan momen romantis di Pulau jeju dengan sang pujaan hati.

Gembok Cinta

Gembok Cinta

Ada yang menarik lagi di Korea sebagai tempat rekomendasi wisata romantis di Korea yakni Gembok Cinta. Sesuai dengan namanya yang romantis, tempat ini merupakan lokasi wisata romantis yang banyak di cari oleh wisatawan. gembok biasa yang dipasang di beberapa sudut N Seoul Tower yang telah disediakan. Mereka percaya bila sepasang kekasih memasang gembok cinta di tempat tersebut cinta mereka niscaya akan abadi karena gembok tersebut melambangkan cinta sepasang kekasih.

Ice Skating Rink Grand Hyatt Hotel Seoul

Ice Skating Rink Grand Hyatt Hotel Seoul

Ice skating yang berada di hotel bintang lima terletak di Yongsan, Hannam-dong, Seoul. Hotel ini mempunyai 601 kamar dan suite. Lokasi ini dijadikan adegan kencan romantis pada sebuah drama “Boys Before Flowers” dan reality show “We Got Married”.
Setiap musim dingin dari Desember sampai Februari, kolam renang luar Grand Hyatt Hotel berubah menjadi ice skating rink seluas 910 meter persegi. Ice skating rink menggunakan konsep outdoor sehingga dapat melihat suasana Han River dari ice rink.
Dengan menggunakan teknologi terbaru, lighting dan sound yang apik, ice rink Grand Hyatt Hotel menyajikan suasana musim dingin bak wonderland. Kamu dan pasangan bisa sangat romantis saat bermain skating, yakni bergandengan tangan atau memasukkan tanganmu dan pasanganmu ke dalam saku jaket bersamaan agar tak kedinginan. Hal ini, akan membuat kamu dan pasanganmu semakin intim satu sama lain.

Well, semoga objek wisata romantis tersebut mampu menjadi tempat rekomendasi anda dengan pasangan tercinta. Pastikan di Korea anda mampu menikmati setiap momen romantis dengan penuh cinta dan keakraban.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s