Cara Terbaik Menyikapi Mantan Yang Masih Care

Berawal dari judul diatas saya rasa kalian sudah tahu apa yang akan saya  bahas pada postingan saya kali  ini. Cukup simple dan ngak bertele-tele, begini ceritanya ketika kita menjalin sebuah hubungan keterbukaan akan masa lalupun memang sangatlah diperlukan. Baik itu bagi kalian yang baru tahap pacaran  atau mungkin sudah pada jenjang menikah. Keterbukaan sangatlah penting dalam membangun sebuah hubungan yang mungkin saja baru dimulai, agar tidak mengakibatkan salah faham hingga akhirnya hal tersebut  mampu merusak hubungan kalian dengan sang kekasih.

Ketika kalian memiliki seorang mantan, mungkin cara terbaik memperlakukan mantan  saat kalian tengah menjalin hubungan kunci utamanya adalah keterbukaan. Ya, sepahit dan semanis apapun masa lalu kita bersama mantan  sebaiknya kita tutup sampai disini. Jangan pernah mengingatnya lagi apalagi jika berada di depan pasangan.

Bersikap Tegas

Ada rasa tidak enak, atau bahkan tidak ingin menyakiti hati sang mantan yang masih peduli padahal kita tengah menjalin hubungan dengan yang lain. Guys, disini kita dituntut untuk  tegas dalam bersikap karena intinya jika setiap komunikasi kita tanggapi apalagi jika situasinya sang mantan masih “berharap“  tidak ada kata lain yakni dengan cara tegas memperlakukannya. Katakan sesungguhnya jika kalian tengah menjalin hubungan dengan orang lain. Batasi setiap komunkasi yang memungkinkan kalian untuk berkomunikasi dengan mantan. Hal ini adalah cara menghargai pasangan kalian saat ini, sebab saya yakin tidak ada seorangpun yang ingin diusik jika pasangannya terus burhubungan dengan mantan .

Kendalikan Hati

Jangan terbawa emosi akan kenangan masa lalu yang akhirnya malah menjadi bom waktu untuk hubungan kalian. Pandai-pandai lah dalam me-manage hati jangan sampai hati kalian terbawa arus dengan kenangan masa lalu. Perhatikan saat ini pasangan anda yang sedang menjalin hubungan dengan anda. Jika kita tak ingin dperlakukan sama, maka jangan memulai sesuatu yang tidak pasangan kita inginkan. Menghargai perasaan pasangan anda saat ini merupakan bentuk kepedulian yang sangat dibutuhkan dalam menjalin sebuah hubungan.

Jangan beri ruang 

Membalas SMS atau YM sang mantan ketika menyapa kalian mungkin sah-sah saja,  namun kalian perlu waspada karena  biasanya hal sepele ini mungkin bisa saja  menjadi masalah besar. Selain tegas  kalian juga perlu memiliki pendirian akan komitmen yang tengah kalian bangun. Jangan beri ruang untuknya membahas masa lalu yang bukan tidak mungkin hal tersebut nantinya malah membuat kalian terbawa arus masa lalu.

Hari ini sangat berarti

Butuh waktu untuk melupakan semua kenangan bersama mantan kekasih, namun yang perlu kalian ingat adalah “ Hari ini sangat berarti” soo.. lakukan yang terbaik untuk hari ini tanpa harus menatap kebelakang. Jalani hari ini saja dan tak perlu risaukan masa yang akan datang. Tidak ada alasan untuk tidak memulai hari ini dengan harapan baru. Jangan kotori hubungan kalian dengan hal-hal yang sebenarnya bisa dihindari dengan cara saling menghargai satu sama lain.

 Sumber Gambar : http://kencew-unix.blogspot.com

2 thoughts on “Cara Terbaik Menyikapi Mantan Yang Masih Care

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s