Intip Smartphone Tercepat Punya LG

 

 

Bicara Soal Smartphone yang menjadi primadona beberapa tahun belakangan ini. Tak ayal beberapa perusahaan ponsel tengah gencar merebut pangsa pasar smartphone. Jika kalian seorang Blogger mungkin tak ada salahnya menggunakan smartphone dari LG yakni LG Optimus 4X HD, mengapa?  Yuk sedikit kita mengulas soal LG Optimus 4X HD.

LG Optimus 4X HD adalah Smartphone tercepat saat ini dengan 1.5GHz Quad Core Processor. nVidia Tegra 3 yang terbenam didalamnya. Sangat memungkinkan kalian untuk bermain games dan juga tampilan grafis terbaik. Nah, buat yang seneng ngeblog ngak usah kepikiran kalo smartphone itu boros baterai karena LG Optimus 4X HD sudah menggunakan Baterai Sio+ 2150 mAh, so.. yang pasti awet dan tahan lama.

 

Selain itu , LG Optimus 4X HD juga kaya akan Fitur seperti Quick Note, Video Zooming, 16 GB Internal Memory yang dapat diperbesar melalui 32 GB External Memory. Jika dirasa kurang, maka Anda masih dapat menyimpan data-data Anda melalui BOX Cloud Storage dengan kapasitas hingga 50 GB untuk seumur hidup.

Nih dia spec yang LG Optimus 4X yang perlu kalian tahu sebelum membeli smartphone ini :

 Gimana,canggih banget kan nih smartphone?.  Harga pasaran LG Optimus 4X yang saya lihat  sekitar 5 jutaan. Hehheh  sesuaiah dengan fiturnya yang  lengkap^^. Itu cara pertama yang bisa kalian dapatkan LG dengan cara membeli langsung, saya punya cara kedua nih untuk mendapatkan LG Optimus apapun tipenya secara gratis. Ceritanya begini kemarin saya habis like di Official Fanpage LG Mobile Indonesia dan ternyata disana saya lihat sering sekali mengadakan event di fanpagenya. Hadiahnya tuh ngak tangung-tanggung yakni LG Optimus. Persisnya event yang tengah berlangsung di Fanpage LG Mobile Indonesia adalah “ Quick Memo” . Informasi lebih lengkapnya sobat bisa langsung aja meluncur ke Fanpage LG Mobile Indonesia disini: http://www.facebook.com/lgmobileindonesia?ref=ts

Moga aja next time saya bisa dapet LG Optimus, atau juga kalian , why not?? Dicoba aja deh ^^

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s