Mengintip Uniknya Gerakan Horse Dance

Siapa sih yang kenal  sama Opa PSY, berkat lagu gangnam style saat ini ia meroket drastis bahkan artis K-Pop lainnya kalh pamor dengannya, hehe… yang paing saya suka ialah saat ia berhasil embuat gebrakan baru dengan horse dance yang ternyata banyak ditiru penyanyi diseluh dunia, termasuk juga Indonesia. Gangnam style  merupakan sebuah lagu yang menceritan sebuah potret lokasi Gangam yang dimana Gangnam sendiri adalah nama distrik di Korea yang terkenal sebagai area elit tempat tinggal banyak artis papan atas, publik figur, maupun para chaebol dan orang terkenal lainnya.

Horse dance ini kabarnya  menuai kontroversi, tapi bagi kami kelakuan Psy dalam VM yang bisa dibilang catchy buat saya sih mampu membuat kami terhibur. Gangnam adalah sebuah lokasi di kota Seoul, Korea Selatan. Bagi yang menginginkan tubuh lebih indah, Gangnam adalah surganya. 90 persen dari 300-an klinik operasi plastik di Korea Selatan ada disini. Namun tidak begitu menurut Park Jae Sang. Dalam videonya ini dia mencibir, bagaimana orang-orang Korea tergila-gila pada penampilan fisik yang “sempurna”.

 

Well guys, kini VM  Gangnam Style telah dilihat di youtube sebanyak 27,332,179. Kamu juga bisa kok mengikuti goyangan si Opa Ganganam Style, bahkan bisa dapet hadiah ke Korea dan bawa pulang uang jutaan rupiah. Caranya cukup mudah menurut saya, kemarin saya habis update di Fanpage Korea Tourism Organization Indonesia  ternyata  ada kontes yang namanaya “ Gangnam Style Dance Contest”.

Nih kalo masih penasaran sama VM Gangnam Style ‘PSY’, bisa lihat dibawah ini:

Kalo mau ikutan kontesnya caranya mudah kamu gabung dulu like Fanpage Korea Tourism Organization Indonesia, kemudian klik event cari event “ Gangnam Style Dance Contest “ . Nah setelah itu ada persyaratannya nih seperti yang saya kutip langsung dari event tersebut.

    

Pendaftaran dimulai tangga; 24 September 2012 dan ditutup pada tanggal 1 Oktober 2012 pukul 16.00 WIB

Pengumuman Finalis akan digelar pada tanggal 2 Oktober dan final akan diselenggarakan pada tanggal 5 Oktober

Syarat-syarat pendaftaran :

1.Kirimkan link youtube Gangnam Style cover dance kamu melalui email ke ktojakarta@gmail.com paling lambat tanggal 1 Oktober 2012 pukul 16.00 lengkap dengan data diri peserta.

2. Satu tim bisa terdiri dari minimal satu orang

3. Finalis akan diumumkan pada 2 Oktober 2012. Tim yang masuk final akan dihubungi oleh panitia untuk diadu lagi pada tanggal 5 Oktober di Mall Taman Anggrek

Hadiahnya ga tanggung-tanggung, lho.

Untuk juara 1 akan mendapat 2 tiket Jakarta-Seoul pp persembahan dari GARUDA INDONESIA

juara 2 : Rp. 3.000.000

juara 3 : Rp. 1.500.000

Jangan lupa daftar, ya ^^

Kapan lagi bisa nari horse dance berhadiah ke Korea!

Yuk, invite juga temen-temennya, saya juga mau ikutan nih  sapa tahu bisa masuk nominasi pemenang event tersebut. Hehhehe ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s