Cantik Berkat Spa Tradisional di Korea

Kalian bosan untuk mengunjungi spa dalam negeri?,nah ngak ada salahnya jika Korea menjadi pilihan  tepat ketika  kalian ingin memanjakan diri dengan spa nya yang cukup terkenal di dunia. Sebagian orang memilih lokasi spa tradisional, khususnya di Korea. Para pengunjung spa  dimsim panas lebih memilih tempat spa tradisioanal yang bisa menawarkan kesegaran dan relaksasi pada tubuh. Lewat postingan saya kali ini, saya akan mengaja kalian untuk mengunjungi spa tradisional di korea yang bisa memberikan banyak manfaat untuk tubuh anda. Berikut spa tradisional Korea yang bisa menjadi referensi anda ketika di Korea.

Ada Onyang Hot Spring  dimana lokasi spa ini berlokasi di Chungcheongnam-do Asan-si Oncheon-dong. Onyang Hot Springs adalah air panas tertua di Korea, banyak juga loh wisatawan yang ingin sekedar melakukan  spa disini. Onyang Hot Spring   sudah beroperasi selama 600 tahun. Suhu air di spa ini sekitar 57 derajat Celsius, cukup panas kan ?. Spa disini memiliki manfaat yakni mengobati neuralgia, arthritis, masalah kulit, penyakit hati, tekanan darah tinggi, dan penyakit berbagai geriatrik.

Suanbo Hotspring

Satu lagi spa tradisional Korea yang menawaran spa yang berkesan ialah di Suanbo Hotspring yang berlokasi di Chungcheongbuk-do Chungju-si Suanbo-myeon Jujeongsan-ro. Air di spa ini mengandung mineral seperti lithium, kalsium, natrium, fluorin, dan magnesium yang sehat dan menyegarkan. Suanbo Hotspring adalah semi alami menghasilkan pertama yang awalnya mulai mengalir 30.000 tahun yang lalu.

 

Yuseong Hot Spring 

Yuseong Hot Springs terletak di pusat Daejeon. Pemandian air panas ini dikenal efektif dalam melawan berbagai jenis penyakit. Air di sini mengandung mineral alkalin seperti kalsium, dan potasium, sulfur, asam karbonat, asam silikat dan radium. Konsentrasi terutama tinggi radium ditemukan di sini. Seperti sumber air panas alkalin yang dikenal baik untuk mengobati neuralgia dan penyakit geriatri. Di dekatnya adalah akomodasi yang besar dengan fasilitas yang nyaman.

Dongnae Hot Spring Zone

Dongnae Hot Spring Zone berokasi di Busan, nah kalian sudah tahu dong  Busan merupakan distrik wisata di Korea. Spa disini menawarkan sensasi Air panas  dengan garam yang mengandung konsentrasi tinggi ion klorin dan juga magnesium. Di spa ini mampu menampung hingga 3.000 pengunjung dengan lebih dari 40 gaya mandi yang berbeda-beda.  Spa pemandian air panas ini telah  sering  dikunjungi  selama beberapa dekade dan telah berkembang dengan baik fasilitas penginapan di sekitarnya.

Lewat Korea Tourism Organization Indonesia, kita pun bisa menyimak beragam informasi mengenai spot spa favorit Korea, dimana kita bisa merasakan sensasi relaksasi yang ditawarkan ^^

 

 

2 thoughts on “Cantik Berkat Spa Tradisional di Korea

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s