Wow, Game Ini Bisa Mengubah Pemainnya Jadi Pangeran

Guys siapa sih yang gak kepingin jadi pangeran, khsusnya buat kalian yang merasa pria. Saya punya ide seru bagaimana jika kita mencoba bermain game, dimana game ini bisa membuat kalian sungguh-sungguh menjadi seperti pangeran melalui game tersebut. Eittss tunggu dulu ini bicara game loh jadi bukan jadi pangeran sungguhan ya, hehehe.

Game unik dan menarik yang bisa menjadikan kamu bak pangeran ini kepunyan Flaregames. Nama games ini ialah Royal Revolt yang bisa dimainkan diperangkat berbasis Ios. Kisah unik menceritakan games ini ialah seorang pangeran yang ingin merebut kerajaan milik ayahnya yang dikuasai kerabat keluarga.

Cara memainkan games ini terdiri dari bberapa level. Dimana disetiap lavel pemain menjalankan karakter sang pangeran harus memimpin sejumlah pasukan untuk menghancurkan kastil milik musuh-musuhnya. Pemain harus memiliki strategi untuk mengatur cara menempatkan pasukan berdasarkan keahliannya masing-masing. Semakin  naik level, permainan ini memiiki segi permainan yang sulit untuk terselesaikan.

Hambatan yang terjadi juga dari factor lain, namun kalian tak perlu khawatir karena terdapat sihir yang bisa membantu pemain untuk mengalahkan lawan lebih cepat. Nah batuan tersebut sangat bermanfaat sekali untuk pemain yang ingin mengalahkan lawan-lawannya. Agar pasaukan bisa betambah, pemain juga harus bisa memperbaharui kemampuan kalian dengan cara meningkatkan keahlian, pemain harus mengumpulkan uang yang bisa diperoleh selama game ini belangsung.

Nah, pertanyaanya bagaimana cara mendapatkan geme tesebut? Tak perlu risau kalian bisa mendownload secara gratis game Royal Revolt di Apps Stote. Semoga bermanfaat dan siapa tahu bisa membuat kalian bak pangeran sungguhan hehehe ^^

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s