Lima Kesalahan Fatal Saat Bertemu Mantan

Ngomongin soal mantan rasanya bikin kepo aja, tapi begitulah mantan rasanya tak bisa lepas dari bayangan kita meskipun hubungan mungkin sdah berakhir, namun tetap saja yang namanya bekas mantan adalah bekas seseorang yang pernah singgah di hidup kita sehingga mungkin saja meninggalkan bekas yang tak sama dengan yang lain sekalipun sebenarnya mlut kalian bilang tidak. Kadang saat bertemu kita seringkali merasakan rasa yang canggung padahal anatara kita dan mantan sudah tak ada hubungan apapun , tapi tetap saja rasa itu seringkali hinggap didiri kita. Berikut ada 5 kesalahan yang sring kita lakukan disaat bertemu mantan kekasih.

Canggung

Rasa ini yang seringkali membuat kita bingung jika bertatapan langsung dengan mantan. Rasa ini juga yang membuat komunikasi tak berjalan dengan baik. Buat kalian yang merasa cangung ketika betemu sang mantan, biasakan untuk menepis rasa itu mulanya mungkin sangat canggung, tapi lambat laun mungkin rasa itu akan menghilang dengan sendirinya.

Over

Tidak menjadi dirimu sendiri malah akan membuat diri kalian  seakan tak bahagia setelah lepas dari mantan. Berusaha untuk bersikap over  karena hanya akan  diperhatikan sang mantan malah akan membuat mantan ilfeel. Nah, berusahalah untuk bersikap wajar tanpa terkesan menjadi pribadi lain dihadapan sang mantan.

Mengungkit masa lalu

Banyak hal yang asik untuk dijadikan obrolan santai bersama sang mantan saat bertemu tanpa harus mengungkit masa lalu. Baik yang menyebalkan maupun menyenangkan, karena biasanya setelah membuka bahasan mengenai masa lalu kalian bisa lihat raut wajah yang mungkin berubah pada sang mantan. Entah itu merasa dirinya bersalah atas kejadian masa lalu, atau merindukan masa lalu yang seharusnya sudah tidak perlu diingat2.

Mengatakan “Iam Not Single”

Dengan nada yang tegas bilang kalo saat ini kamu tidak sendiri lagi merupakan sebuah kata yang baiknya dfikir terlebih dahulu sebelum diucapkan. Menjadi orang yang  move on dan melupakan semua kenangan dengan cepatnya dengan sang mantan memang  bagus, namun tak selamanya kata-kata itu akan terdengar indah di telinga sang mantan . Karena walau bagaimanapun rasa mantan sata ini terhadap kamu, tetap saja dia pernah menjadi bagian di hidup kamu. So, lupakan kata-kata itu ketika bertem sang mantan.

 Saya Masih Menunggu

Tidak semua apa yang kalian rasakan harus diungkapkan dengan di depan sang mantan. Soal rasa yang membuat kalian sakit sebaiknya di keep saja, apalagi jika sang mantan telah emmiliki gandengan baru. Saya rasa mengungkapkan kata “ Saya masih menunggu”  merupakan kata yang tak tepat diungkapkan dalam situasi apapun.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s