Menyulap Wajah di Korea

Yuk kali ini kita bangkitkan postingan saya dengan tema “sulap wajah” yang sudah tak asing lagi di Korea. Bukan hanya soal wisatanya saja yang menjadi daya tarik wisatawan, tapi beberapa klinik kecantikan bahkan rumah sakit besar yang sudah dipercaya dapat mempermak wajah biasa-biasa saja menjadi luar biasa. Klinik kecantikan sudah menjadi lokasi yang dicari bagi mereka yang ingin oplas yang sering dilakukan oleh artis-artis Korea.

Ternyata sob, satu dari lima wanita di Korea mengaku melakukan oplas untuk menjaga penampilan mereka, karena di korea kecantikan ialah modal awal terutama bagi para artis. Guys, di Korea selain memiliki wajah cantik juga harus ditunjang denagn tubuh yang proporsional loh, hal itu terbukti bahwa artis-artis Korea sangat menjaga penampilan mereka dari ujung rambut samapai keujung kaki hehhe.. 

Coba deh kita bandingkan soal teknologi kecantikan dokter-dokter kecantikan di Korea yang sudah terbiasa menyulap wajah menjadi sempurna ini ternyata cukup diacungi jempol bagi saya, karena mereka bukan hanya asal suntik silikon saja, namun menyesuaikan kondisi wajah si pasiennya sehingga hasilnya sangat “ so beautiful”, coba aja lihat artis-artis Korea yang caem-caem. Meskipun begitu ngak semuanya loh wanita dan artis di Korea melakukan operasi plastik ^^.

Selain membahas soal operasi plastik, Korea juga sangat terkenal dengan beberapa produk kosmetiknya yang sangat terkenal seperti BB cream yang sudah terkenal di dunia. Cream ini berfungsi untuk melembabkan, meremajakan serta memutihkan kulit, jadi jangan kaget jika setelah menggunakan cream ini kulit kalian langsung terlihat kinclong.Bukan hanya BB cream saja namun juga banyak kosmetik lainnya yang sudah mendunia. Nih lihat ya, perubahan setelah memakai BB Cream pada wajah ^^.

Siapa sih yang ngak ingin tampil cantik sempurna sebagai seorang wanita, nah begitupn dengan saya.

Oh ya guys ngomongin cantik saya jadi ingat loh di Fanpage Korea Tourism Organization ada event “KTO Photo Boots Contest” dalam rangka menyambt karnaval yang diadakan dengan tema “ beauty & Health Korea 2012 with karnaval wisata“ yang diadakan pada tanggal 26-28 Oktober 2012. Untuk syarat dan ketentuannya yuk lihat disini:

periode Kontes:

26 October – 4 November 2012 (Catatan : ambil foto di lokasi photo Booth KTO di Karnival Wisata 2012 pada 26 – 28 October 2012)

Pengumuman Pemenang: 5 November 2012

Persyaratan Kontes:

1. Chingudeul yang sudah “Like” fanpage KTO Indonesia

2. Dan yang sudah Follow twitter @KTOJakarta

Hadiah: 5 buah Postman Bags dari KTO untuk 5 pemenang

Cara Mengikuti Kontes:

1. Ambil fotomu di lokasi photo booth pavilion Korea di Karnival Wisata pada tanggal 26 – 28 Oktober 2012 (Booth No. 96, JIEXPO Kemayoran)

2. Tuliskan pragaraf yang mendeskripsikan fotomu (kurang dari 50 kata)

3. Upload foto and paragrafmu disini 4. Foto dengan jumlah share, like, dan komentar terbanyak akan dipilih sebagai pemenang. Info lebih lanjut bisa lihat disini :

http://www.facebook.com/Koreatourismorganizationindonesiaoffice?ref=ts&fref=ts

2 thoughts on “Menyulap Wajah di Korea

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s