Gold Massenger, Massenger-nya Indonesia

Kalo ditanya soal aktifitas apa sih yang paling sering kita lakukan untuk berkomunikasi sama kerabat di internet ? pasti jawabnya ialah YM, atau whatsapp-an. Namun seringkali hal ini sering membuat kita merasa terkendala  karna faktor jaringan yang lelet . Maklumlah, saat ini Indonesia masih bergantung dengan aplikasi messenger yangmenggunakan server luar negeri. Nah, baru-baru ini saya baca bahwa ada aplikasi messenger buatan Indonesia yang ternyata gak kalah bagus sama buatan luar.

Keunggulannya, karena server yang digunakan didalam negeri jadi si userny ngak perlu lagi takut terkendala soal jaringan yang lemot. Fungsi dan kegunaannya pun hampir sama seperti aplikasi messenger lainnya.Pokoknya salah satu keunggulan dibandingkan dengan aplikasi lainnya, Gold messenger membuat keluwesan dalam berkomunikasi tanpa terkendala jaringan lemot.

Menariknya,kita pun sudah bisa menggunakan Gold Messenger  di  PC, Notebook, Tablet dan  Mobil device. Tentunya yang sudah berbasis  android, symbian, java, windows phone, pocket PC dan sebagainya tanpa mengganggu aplikasi yang sudah ada sebelumnya. Cukup menarik buat saya untuk dicoba.

Berikut video reviewnya :

Oia saya hampir lupa ternyata Gold Messenger ini dibuat oleh tangan dingin mahasiswa Indonesia yang berhasil membuktikan bahwa mereka bisa membuat aplikasi messenger yang jauh lebih hebat dari aplikasi sebelumnya. Ketiga pembuatanya bernama Zandra Dwanita Widodo, Hendrik Priyo Utomo, dan Bughy Rubiyanto. Okelah bagi saya mereka TOP bgt ^^.

Siapapun yang tertarik dengan aplikasi messenger ini kalian bisa download langsung di http://www.gold-messenger.org/ .

Moga berguna & Bermanfat ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s