Keuntungan Sekolah di Korea Selatan

 kuliah di korea

Buat siapapun pendidikan adalah segalanya, apalagi jika bis melanjutkan pendidikan ke Luar negeri, jika kalian sampai saat ini masih bingung memilih sekolah luar negeri dimana,tak ada salahnya untuk mencoba  mengenyam pendidikan di Korea selatan. Oia,semenjak Koren Wave  melanda di Indonesia jumlah pertukaran pelajar dan juga pariwsata Korea sangat meningkat pesat. Nah jika kalian igin bersungguh –sungguh untuk bisa mengemban ilmu di Korea selatan dan bukan hanya mengikuti trend Korean wave semata, tentunya banyak hal menarik yang bisa kalian temui. Nih, saya punya beberapa point penting keuntungan ketika kalian  memutuskn untuk melnjutkan sekolah ke Korea selatan.

 korean wave

Bisa mempelajari Kebudayaan Korea Selatan Secara Langsung

Budaya korea tak lagi menjadi bahan cerita yang sering diceritaknoleh berbagai media, aat ini kalian bisa merasakan langsung bagaimana mengenal kebudyaan Korea yang berfariasi dan beragam. Mau tak mau kalian pasti bisa berbaur dan mengukuti kebudayaan Korea selatan , yang buat saya itu Amzing benget”. Saya justru tak ingin melewatkan kesempatan untuk bisa survive  berbaur dengan budaya Korea selatan.

Sudah Memiliki Jurnal international

Buat mahasiswa yang mengemban ilmu di korea tak perlu khawatir terhadap jurnal yang ada pasalnya sudah menggunakan Jurnal International dan Sangat mudah mengakses jurnal internasional karena setiap universitas pasti sudah berlangganan jurnal internasional

Iklim Korea yang Staregis

4 Iklim di Korea yagng bisa memicu semnagat belajar lebih giat lagi. Nah jika melihat kesudut kampus kalian jangan heran melihat semnagat belajar  mahasiswa Korea yang tak kenal beragam musim yang menghadang. Buat  mereka juga tidak sungkan untuk belajar berkelompok bersama asal buat kalian yang masih  kebiasaan mencontek alangkah baiknya segera dihilangkan karena  mahasiswa Korea sangat menadiri dan belajar dengan sungguh-sungguh.

Fasilitas Lab Memadai

Kusus untuk lab di beberapa sekolah Korea selta sudah menggunakan Lab yang cukup memadai.Dan para meahasiswa daianjurkan untuk menggunakan headset ketika masuk kedalam lab agar tidak mengganggu dan terganggu dengan mahasiswa lainnya. Khusus kalian yang ingin mendapatkan beasiswa ke Korea selatan, saya punya info menarik nih.

 beasiswa korea

Pusat Kebudayaan Korea di Indonesia membuka program besiswa untuk belajar bahasa dan budaya di pusat Bahasa univeristas Geumgang.

Program ini mulai dari Maret 2013-Juni 2013.

Beasiswa mencakup biaya program dan asrama.

Syarat :

-WNI , lahir tahun 1991

-Pendidikan minimal D3

-Mampu berbahasa Inggris  baik lisan maupun tulisan dengan baik.

-Interest dengan kebudayaan Korea

-Membuat video perkenalan dalam bahasa inggir serta mengupload video tersebut ke Youtube.

-Pelamar diseleksi melalui dua tahap yakni tahap yang dilakkan oleh Korean Cultural Center Indonesia, kemudian seleksi tahap dua dilakukan oleh Geumgang University.

Nah untuk info lengkap bisa lihat beritanya di Fanpage : Korea Tourism Organization Indonesia

Sambil belajar di Korea jangan lewatkan juga untuk menikmati   beragam pariwisata alam Korea yang punya landscape yang aduhai buat saya. Jika kalian ingin memperoleh informasinya bisa mengakses lewat Korea Tourism Organization Indonesia atau melalui fanpage @KTO Jakarta.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s