Hunting Majalah Fashion Popuer di Korea (Part 2)

Sobat, sepri janji saya sebelumnya saya akan posting referensi majalah fashion Korea yang sebelumnya sudah saya posting di Hunting Majalah Fashion Popuer di Korea (Part 1). Nah, kali ini saya akan posting 5 majalh berikutnya masih tentang majalah fashion popular di Korea. Buat kamu yang merasa fashionista jangan sampai ketinggalan ya?.

Nylon

Nylon magazine

Lewat majalah fashion yang satu ini kalian dijamin ngak bakal kehilangan ide fashion Korea. Pasalnya majalah ini mengupas semua tentang fashion popular Korea, kecantikan, fashion video klip dan berbagai tips gaya untk wanita.

Stylem

Stylem

Selanjutnya ada majalah  Stylem yang juga cukup popular di Korea. Isi majalah ini  memberikan info seputar fashion Korea, trend, info kecantikan dan banyak ips menarik lainnya.

GQ Korea

 GQ Korea magazine

Fashion bukan hanya untuk wanita saja, pria pun bisa menyimak beragam info fashion melalui majalah GQ Korea. majalah fashion yang paling populer untuk pria, mengupas soal tren, foto, olahraga, mobil dan gaya hidup.

Fashion Channel

fashion chanel magazine

Sesuai dengan namanya majalah ini memberikan pengetahuan buat kamu soal  trend mode fashion, bukan hanya itu majalah ini pun mengupas berita industri, merek fashion, distribusi, dan analisis pasar.

ELLE atZINE

 ELLE atZINE

ELLE atZINE merupakan salah stu majalah fashion Korea yang diterbitkan setiap satu bulan sekali.  Majalah ini menawakan beragam fashion ber dasarkan musim Korea serta produk fashion berkelas.

Bagaimana, sampai disini kalian cukup puas dengan postingan saya?. Nah, saya ingatkan lagi jangan hanya beli majalahnya rasakan juga sensasi belanja Korea yang membuat kamu merasa menjadi fashionista di Korea. Banyak loh tempat-tempat  belanja barang  fashion di Korea, lebih jelasnya silahkan kunjungi Fanpage Korea Tourism Organization Indonesia untuk memperoleh info seputar tempat belanja fashion lengkap di Korea.

Leave a comment